Senin, 08 Desember 2008

Demam Twilight -_-

gila ya yang namanya film twilight ada di mana mana sekarang. padahal bukunya aja udah dua dan buku pertamanya tuh dirilis atau udh ada sekitar gw baru kelas 7. baru booming bgt sekarang karna ada filmnya. gw aja baru tau twilight karena temen gw yang namanya bening dan alma sodara gw yang suka bgt sama bukunya. gw belom nonton sih filmnya tapi emang katanya bagus bgt, malah ada beberapa anak yang nonton filmnya baru baca bukunya. hmm mungkin kea film laskar pelangi gitu kali ya, gw paling najis udah liat semua nick nick msn orang, "edward cullen's" HEEEH? tadi malem aja ada 3 yang nicknya kea gitu, apa nggak gila? gw dasarnya nggak lebay sih kalo ngefans sama orang. suatu kali gua pernah buka fs, trus ada seorang anak negri berinisial "T" nge view fs gw dan OOOW MY GODD ya yang namanya ngefans lebay tuh lebay bgt. emang gw akuin ganteng, tapi ya sante aja kali hahaha. kea berasa paling tau tuh film aja, padahal taruan deh sama gw, sebelum ada filmnya pasti dia belom baca bukunya hahahah. oke mungkin keanya judulnya harusnya "Demam Edward Cullen" kali ya. ya gila aja deh tuh sama aja kea jaman dulu nge fans sama alex turner, kyle patrick, pete wentz, HSM juga, dll.. hmm menurut gw anak anak gitu biar eksis aja taro taro di pm msn lah fs lah, DUAR DUAR! booming dmna mana gtu kan filmnya ahhahaha. oke deh sekarang anak anak gaul lagi booming yang namanya twilight, selanjutnya? hmm tunggu aja ahahaha

-XOX Ririz Sukmadhani

5 komentar:

anndrii mengatakan...

ia riz setuju huhauahua enek bgt dah semua org ngomongin twilight hehe

andhika mengatakan...

wuih. anak seumuran kamu udah peka terhadap dunia kesensitifitasan dan ke lebay an.
emang harusnya kalo setelah nonton atau baca buku yang diambil adalah nilai dan norma bukan malah kekaguman sama tokoh ganteng atau cantik. gak educated jadinya. hhah.
good good.
aplause deh.

ready-set-boom mengatakan...

IYAA EMANG NDRI -_- malesin bgt, wekekek makasih kak andhika :D

andhika mengatakan...

lah jangan lengkap lengkap kak andhika juga riz.
si raisha aja gak pernah sesopan itu sama gw. hahaha.

ready-set-boom mengatakan...

wakakaka nggak papa kan lebih tua :p