Sabtu, 07 Februari 2009

Karma

Orang kira yang namanya karma tuh cuman kata kata sumpahan buat org yang jahatin mereka. ternyata karma tuh beneran kejadian loh. yang namanya karma itu adalah balasan dari yang di atas buat ingetin kita soal hal yang salah yang pernah kita lakuin. gw percaya kok sama yang namanya karma, karena banyak contohnya kok orang yang kena namanya karma itu. contohnya temen gw yang pernah mutusin cowoknya karena rasa bosen dan akhirnya temen gw ini suka lagi sama cowok yang pernah dia putusin. meskipun alhamdulillah gw nggak pernah ngerasain kena karma. ada sih orang yang jahatin gw dan kena karma hmmm, si cewek ini jadian sama orang yang paling gw sayang padahal dia tau gua sayanggg bgt sama cowok ini. dan akhirnya meskipun agak lama setelah kejadian itu si cowok yang bener bener dia sayang deket sama gua wakakakakakak. tapi karena gw nggak suka bgt sama yang namanya bales dendam, gw bantu cewek ini buat deket lagi sama si cowok yang dia sayang. banyak kok contohnya, hemm sebagian dari fakta yang gw tau itu nggak semuanya bisa kita bilang karma sih. karena penilaian setiap orang tuh beda beda dalam mandang suatu kejadian atau masalah. tapi jangan mentang mentang orang yang jahatin lo kena karma terus lo malah bales dendam ya. itu bener bener sakit bgt rasanya, mendingan tuhan yang bales semua perbuatan orang jahat itu. sampe saat ini gw juga nggak habis pikir kenapa orang yang jahatin gw tetep aja jahatin gw, padahal gw udah ngalah... hmmm mungkin di mata orang lain nggak semua yang gw anggep baik itu bener kali ya. well, kalo lo ngedapetin kejadian kea gini, gua saranin banget jangan lo bales dendam lo karena mungkin malah karma bakal berbalik ke lo


-xoxo Ririz Sukmadhani

2 komentar:

andhikafebrianto mengatakan...

kok lama gak nulis lagi?
tulisan kamu semuanya dibarengin sama cerita, bagus lho, berkarakter. ^^

ready-set-boom mengatakan...

wakakakak yoi dong kak, iya lg gk ada inspirasi kak -_-