Minggu, 19 Juli 2009

i'll be missing them :')





hai!! udh lama ya ngga update blog wiwiwiwiwiw
bulan ini gw butuh bgt sharing sama seseorang
dan di saat semuanya bener bener gw butuhin,
gw mesti nerima kenyataan kalo ngga semuanya bisa gw dapetin lagi

sekarang udah saatnya gw berdiri sendiri
mencoba lebih dewasa, dan berubah menjadi lebih baik
dengan kenyataan kalo gw udah SMA dan harus pisah sama temen temen smp gw
yang gw rasa beraaaat bgt buat ngelepas mereka

gw sadar,
gw orang yang amat sangat takut kehilangan org yg gw sayang
dan butuh waktu yg lama bgt buat nyesuain diri gw dgn apa yg harus gw hadapi
sesuai takdir, dan sesuai kenyataan adanya
dan perlahan gw bisa ngertiin itu semua
kadang kadang gw ngerasa sepi bgt di sini
tanpa temen temen gw yg selalu dukung gw
yang tersisa cuman dita padang
fyi dita itu sahabat gw yg paling nyolot hahahaha

dan tanpa gw sadari gw baru mengerti arti kebersamaan
apa arti sahabat, apa arti cinta dan kesetiaan
gw ngerasa bgt, meskipun skrg udah pisah pisah tp hati gw tetep sama mereka
kadang kadang cinta itu ngga mesti datang dari para lelaki busuk itu LOL

baru kerasa sekarang mereka semua yg nguatin gw
yang bikin gw berubah dari semua 'kebohongan' gw dan sifat buruk gw
dan semua masa lalu gw yang nyakitin
kadang gw ngerasa hidup tuh hambar, sucks bgt
tapi karna mereka gw bisa ketawa, nangis, ngerasain semuanya bareng bareng

mereka yang menginspirasi gw buat nulis, buat jadi yg kayak sekarang
bukan ririz yang terlalu emosional dan meledak ledak
ririz yang dewasa dan menerima segalanya dgn baik

oh damn gw nangis hahahahahaah
sedih bgt buat ninggalin kalian, serius loh

so, fladi gw cuman mau ngucapin makasih buat 3 tahun ini....

maafin gw ngga bisa jadi yang terbaik
maafin gw yang ngga sempurna
yang masih emosian dan meledak ledak
I love u so much girls


-xoxo Ririz Sukmadhani

Tidak ada komentar: