Kamis, 04 Juni 2009

I MISSS HIM

Today
8:57pmRiriz

KANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

8:57pmFazri

sama miftah aja wkakakakaka

8:57pmRiriz

WKAKAAKAKAKAKKAKAKAAKAKAKAKAKAK

hush

ngaco

8:58pmFazri

gua takut karma aja hahaha

8:58pmRiriz

maksudnyeeeeeee?

-_--_-

8:58pmFazri

ya lu tau aja

8:58pmRiriz

nggak ngerti karma dari mana sama itah dari mana u know

makanya yg baik sama biasa aja sama daku biar cepet lupa u knowww

8:59pmFazri

nah itu dia

8:59pmRiriz

jelasin biar ngerti ~.~

EHHHHHHHHHHHH

GW BIASA AJA LOH

HIHIHIHI ASIKKKKKKKKKKKKKKK

9:00pmFazri

kayak gua kebanyakan duit aja

billing warnet

9:01pmRiriz

hah makin ngga ngerti dah jri

maksudnya? jelasin

makanya jgn jutek biasa aja biar akyuu lupa yayayayayaya goodboy

makanya jgn jutek biasa aja biar akyuu lupa yayayayayaya goodboy

hah makin ngga ngerti dah jri

9:02pmFazri

kalo gua tambah jelasin buang2 billing

duit gua

9:02pmRiriz

lah apa hubungannya sama duit???

9:02pmFazri

gua main diwarnet

9:03pmRiriz

OHHH IYAYAYAYAYA

ngerti heheheheeheheheheheheheh

iya tp janji biasa aja biar cepet lupa

~.~

TP LO GK KENA KARMA KAN?

9:03pmFazri

gatau dah

9:04pmRiriz

tuhhhhh whyy?

kalo lo nya biasa kan gw jg pasti biasa :(:(

jgn benci.............................

9:04pmFazri

kagak

9:05pmRiriz

gitu kek

KANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNN!!!!

Tidak ada komentar: